Jumat, 12 Juni 2015

Our Services

 
Business Process Outsourcing
Swamandiri memungkinkan pencapaian kinerja tinggi melalui manajemen outsourcing. Pengalaman dan kemampuan global kami, membuat kami memimpin nasional dalam aplikasi outsourcing, infrastruktur outsourcing, dan proses bisnis outsourcing.

Swamandiri BPO  membantu perusahaan mencari cara baru untuk mencapai hasil terbaik dengan mengontrol biaya, mengurangi risiko, membina kerjasama dan meningkatkan transparansi.

1. Jasa Call Center
Kami memiliki pengalaman bertahun-tahun membantu klien dalam berbagai industri, menstruktur program outbound mereka untuk mencapai kesuksesan. Pengalaman tersebut tersedia untuk Anda ketika Anda memilih Swamandiri sebagai call center outsourcing Anda. Kami menawarkan fleksibilitas menyesuaikan account Anda untuk memenuhi kebutuhan mendesak, program berkelanjutan, musiman dan atau satu kali proyek.

Agen call center sering menjadi yang pertama dalam melakukan hubungan dengan pelanggan bisnis Anda . Orang-orang yang mewakili perusahaan Anda harus menyambut hangat, mudah dipahami, dan akrab dengan setiap aspek produk dan proses bisnis anda.

Di sini, di Swamandiri Call Center Services, kami menyediakan orang, proses, sistem & metode yang menyeluruh untuk mengakomodasi kepentingan bisnis Anda. Operasional call center yang efektif memerlukan Peralatan dan aplikasi yang up-to-date, sumber daya telekomunikasi yang terbaik dan teruji, proses bisnis yang efisien, dan program pelatihan yang komprehensif. Mengembangkan dan memelihara kemampuan ini bisa menjadi mahal, berisiko dan memerlukan effort. Di Swamandiri, keberhasilan kami sebagai agen call center didasarkan pada keahlian kami telah mengembangkan lebih dari satu tahun bekerja di industri komunikasi. Tetap memposisikan diri menjadi yang terdepan dalam industri untuk membantu dalam mendapatkan Kemajuan Anda.

 

2. Jasa Rekrutmen
Kemampuan karyawan merupakan dasar yang benar, tahan lama dalam persaingan perusahaan yang berbeda-beda harus menarik dan mempertahankan sumber daya inti, serta mengelolanya secara efektif.


Rekrutmen bukan hanya sekedar mengisi posisi yang kosong. Tapi ini tentang bagaimana memahami kengininan Anda, sehingga kami dapat menemukan orang yang tepat untuk mengisi dan bergabung dengan tim Anda yang mendorong hasil bisnis. Kami menggali lebih dalam untuk mempelajari budaya perusahaan Anda, daya saing dan calon yang ideal. dengan tambahan informasi ini, kami mengembangkan dan melaksanakan strategi rekrutmen untuk menemukan apa yang anda butuhkan.



3. Jasa Verifikasi
Jasa Verifikasi menyediakan bisnis dengan kemampuan memeriksa kebenaran dokumen aktual atau draf yang akan disajikan, atau kemampuan untuk memverifikasi sejarah nasabah/pelanggan, atau keduanya.
Reputasi Swamandiri didirikan atas kualitas dan ketepatan waktu layanan kami,  serta keberhasilan dan dedikasi kami membangun perusahaan Anda. Penekanan kami adalah pada ketepatan dan layanan pelanggan.
Keberhasilan Anda adalah kesuksesan kami. Swamandiri adalah salah satu pemimpin di semua jasa skrining aplikasi . Tempat kerja saat ini menuntut jasa mitra yang terpercaya dan respek. Kami memiliki staf yang berdedikasi dan berpengalaman untuk menyediakan kualitas layanan yang tak tertandingi dan profesional.

4. Jasa Bisnis Support
Perlunya dukungan profesional dalam bisnis Anda pasti akan membantu dalam mencapai banyak tujuan dari perusahaan Anda. Dengan dukungan profesional kami dalam proses bisnis dalam perusahaan Anda, kami akan memberikan solusi yang terbaik. Kami ingin menjadi bagian dari kesuksesan perusahaan Anda dengan menyediakan solusi layanan yang mendalam, seperti:
  • Jasa Support Administratif
  • Jasa Penagihan
  • Jasa Penjualan
  • Jasa Marketing
  • Jasa Manajemen Payroll
  • Jasa Manajemen Resepsionis
  • Jasa Manajemen Sekretaris
  • Jasa Manajemen Kasir
  • Jasa Kurir



Tidak ada komentar:

Posting Komentar